Viral, Video Tatapan Pratama Arhan Kepada Istrinya, Netizen: Aku Salting Mas

Pratama Arhan
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Penggawa tim nasional Indonesia, Pratama Arhan telah melepas masa lajangnya dengan menikahi putri politisi Gerindra, Andre Rosiade, Azizah Salsha. Keduanya resmi menikah pada Minggu 20 Agustus 2023 di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang pada pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Pasca menikah, keduanya terus menjadi sorotan di publik. Terlebih pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang dinilai terlalu mendadak setelah keduanya sama-sama putus dari kekasih masing-masing.

Tak hanya itu saja, publik juga menyoroti kurangnya interaksi di antara keduanya usai resmi menikah akhir pekan kemarin. Salah satunya terkait unggahan di akun instagram masing-masing.

Pesan Shin Tae-yong pada Para Pemain Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Hingga kini, baik Pratama Arhan dan Azizah Salsha terpantau netizen belum juga mengunggah momen potret berdua usai pernikahan. Hanya Azizah Salsha saja yang terlihat mengunggah foto dirinya berkebaya di hari pernikahan tanpa adanya sosok Pratama Arhan di unggahannya itu.

Pernikahan keduanya itu bahkan menimbulkan banyak asumsi negatif di kalangan netizen. Bahkan ada sejumlah pihak yang menyebut Pratama Arhan dan Azizah Salsha dijodohkan hingga keduanya tak saling cinta. Namun baru-baru ini video kemesraan keduanya beredar di media sosial.

Serius! PSSI akan Kerjasama dengan Polisi, Ada Apa?

Video tersebut secara tidak langsung menepis isu tersebut di masyarakat. Dalam video yang viral di TikTok terlihat keduanya tengah makan bersama di sebuah restoran di Jepang. Pratama Arhan yang menggunakan t-shirt berwarna hitam, terlihat duduk di sebelah Azizah Salsha yang menggunakan pakaian serba pink.

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsa

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title