Inara Rusli Minta izin ke Starla Buat Nikah Lagi, Jawabannya Diluar Nalar

Inara Rusli Bantah pernyataan Eva Marunung Ganti ART 50 kali
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar - Sosok Inara Rusli semakin santer diperbincangkan usai menggugat cerai sang suami, Virgoun Putra Tambunan. Terlebih, usai wanita yang pernah menggunakan cadar tersebut menjalani proses sidang perceraian dengan pelantun lagu 'Surat Cinta untuk Starla'.

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Kendati belum sah cerai dari suaminya Virgoun, baru-baru ini wanita berusia 30 tahun tersebut membongkar kriteria yang bakal jadi calon suaminya kelak. Seperti diketahui, nama Inara Rusli sudah diperebutkan banyak pria yang menginginkannya untuk dijadikan istri.

Walau pun belum resmi cerai dengan Virgoun, Inara Rusli meminta izin Starla untuk menikah lagi. Ternyata, jawaban sang anak dinilai di luar dugaan dan pemikirannya seperti orang dewasa. "Oh, iya," ujar Inara Rusli, dseperti ilansir laman Intip Seleb pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Tanggapan Inara Rusli disebut istri pembangkak oleh Virgon

Photo :
  • Intipseleb

Namun, selebgram berusia 30 tahun itu mengaku hanya iseng bertanya seperti itu kepada anak sulungnya tersebut. Ia ingin mengetahui bagaimana reaksi Starla jika dimintai pendapat tentang ibunya yang akan menikah lagi.

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

"Itu iseng aja. Pengin tahu aja pendapat Starla gimana, apakah dia sudah cukup paham sama pertanyaan yang aku sampaikan," tambahnya.

Inara Rusli mengungkapkan bahwa ternyata Starla sudah cukup paham dengan maksudnya. Bahkan, anaknya dinilai sangat bijak dan dewasa dalam memahami ungkapan sang ibu. Inara mengatakan bahwa jawaban sang anak sangat di luar ekspektasi.

Halaman Selanjutnya
img_title