Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Istri tak mau diajak berhubungan intim di Cianjur.
Sumber :
  • tvon

Jabar – Seorang pria di Cianjur, berinisial AK (26), mengalami kejutan besar yang menggemparkan publik setelah 12 hari pernikahan. Kisah ini menjadi viral di media sosial saat dia mengungkapkan kebenaran tentang identitas sang istri yang ternyata adalah seorang laki-laki.

Serius! PSSI akan Kerjasama dengan Polisi, Ada Apa?

Kronologi bermula ketika AK mencoba untuk membangun keintiman fisik dengan istrinya, yang selalu ditolak. Keengganan berulang dari sang istri membangkitkan kecurigaan AK, mendorongnya untuk membagikan kegelisahannya dengan keluarga.

Keluarga AK, yang juga merasa ada yang tidak beres, memutuskan untuk menyelidiki lebih lanjut. Apa yang terungkap selanjutnya mengejutkan semua pihak: Adinda, yang dikira sebagai istri AK, sebenarnya adalah seorang pria dengan inisial ESH.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

"Makanya curiga, ditelusuri lah identitas aslinya oleh keluarga AK," ujar Kepala Unit Polsek Naringgul, Bripka Ridwan Taupik, dikutip dari tvOnenews.com.

Menurut laporan, Adinda selalu tampil dengan pakaian muslimah yang tertutup dan menggunakan cadar, yang membuat identitas sejatinya sulit untuk dikenali. Pasangan ini pertama kali bertemu melalui media sosial pada tahun 2023 dan kemudian memutuskan untuk menikah pada April 2024.

Rizky Febian Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Pernikahan dengan Mahalini

Setelah kebenaran terungkap, AK tidak membuang waktu untuk melaporkan situasi tersebut ke kepolisian Cianjur. Kasus ini segera menjadi sorotan publik dan mengundang berbagai diskusi di berbagai platform.