Oklin Fia Minta Masyarakat Tidak Kaitkan Kasusnya dengan Keluarga dan Tempat Pendidikannya

Oklin Fia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Selebgram yang kini tengah viral dengan konten jilat es krim di depan kemaluan pria, Oklin Fia telah menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian di Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis, 24 Agustus 2023 kemarin.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Oklin, pada kesempatan itu langsung mengatakan menyesal dan meminta maaf atas perbuatannya yang sempat buat gaduh.

Pada saat itu pula, perempuan berhijab itu juga meminta masyarakat untuk tidak mengaitkan perbuatan tidak sopannya dengan keluarga dan tempat atau lembaga dimana ia belajar.

Kadisdik Purwakarta Harapkan Hardiknas Jadi Momentum Menguatkan Transformasi Pendidikan

"Saya juga memohon maaf kepada masyarakat untuk tidak mengaitkan masalah ini kepada orangtua saya, keluarga saya, maupun lembaga-lembaga tempat pendidikan saya menimba ilmu," kata dia kepada wartawan, Kamis 24 Agustus 2023.

Oklin mengatakan bahwa masalah yang tengah menimpanya saat ini merupakan peringatan dari Allah SWT agar ia kembali ke jalan dan hidup yang benar.

10 Tips Bijak Marespon Pertanyaan Kapan Nikah Saat Lebaran, Jangan Buru-buru Jawab!

Selanjutnya, ia menegaskan bahwa semua akun sosial media miliknya sudah dinonaktifkan terhitung sejak tanggal 7 Agustus 2023. Sehingga apabila ada akun yang mengatasnamakan dirinya ia tidak bertanggung jawab atas semua yang di-posting.

"Dijauhkan dari sifat zalim, menjadi introspeksi dalam berperilaku ke depannya bagi saya maupun masyarakat Indonesia," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title