Hubungannya Tak Banyak Diketahui Publik Tapi Tiba-tiba Nikah, Arhan dan Azizah Salsha Dijodohin?

Pernikahan Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram Erick Thohir

VIVA JabarPratama Arhan dan Azizah Salsha menjadi pasangan yang hingga saat ini disorot. Tak banyak yang tahu soal kedekatan keduanya tapi tiba-tiba menikah, membuat rasa penasaran warganet semakin besar untuk ingin tahu.

Ernando Ari Sebut Wasit Kacaukan Permainan Indonesia saat Lawan Guinea

Tak hanya rasa penasaran, muncul pula dugaan bahwa sejoli yang baru resmi menjadi suami istri itu dijodohkan. Hal tersebut karena Pratama Arhan dan Azizah Salsha atau Zize diketahui sama-sama memiliki pacar.

Pratama Arhan diketahui berpacaran dengan Marshella Aprilia selama tiga tahun, hanya saja mereka beda agama.

Tiba di Indonesia, Perasaan Ernando Ari Campur Aduk: Bangga Terus Kesal

Sementara Azizah Salsha diketahui berpacaran dengan anak orang tajir, Philo Paz Armand. Bahkan Zize masih terlihat bersama Philo di awal Agustus lalu saat bermain Golf.

Netizen yang penasaran dengan diiringi berbagai asumsi dan praduga atas pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha itu, terus mengintai informasi mengenai keduanya. Salah satunya dari kerabat Zize yang bernama Braditi Mouleevey atau yang dipanggil Levi.

Tiba di Tanah Air, Shin Tae-yong Tegaskan Timnas Indonesia Sudah Berusaha Maksimal, Tapi...

Levi ini diketahui juga merupakan seorang politisi Partai Gerindra seperti ayah Zize, Andre Rosiade. Melalui akun media sosialnya, Levi menjawab pertanyaan netizen apakah Arhan dan Zize dijodohkan.

“Mereka (Pratama Arhan dan Azizah Salsha) dijodohin ya, om?” tanya penonton dikutip dari unggahan ulang akun TikTok @ziehan.__, Sabtu 26 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title