Dituding Post Galau Usai Ditinggal Arhan Nikah, Begini Respon Marshella Aprilia

Marshella Aprilia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarMarshella Aprilia menjadi sorotan netizen usai mantan pacarnya, Pratama Arhan menikah dengan Azizah Salsha pada 20 Agustus 2023. Alhasil, unggahan Marshella pun tak luput dari perhatian.

Universitas Bandung Terbukti Selewengkan Dana KIP, APH Harus Bertindak

Marsella Aprilia kembali mengunggah puisi tentang Agustus. Puisi tersebut menunjukkan bahwa bulan Agustus membawa luka.

“Rasa sakit di bulan Agustus menekan tulang rusukku dan menahanku seperti pemberat kertas. Musim panas tidak pernah terasa lebih biru - Juli membuka jalan bagi kejatuhanku. Dan bulan ini akan berakhir seperti awal mulanya. Musim bisa berubah tapi takdir tidak pernah berubah,” bunyi puisi yang unggah ulang Marshella di story-nya, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 25 Agustus 2023.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Terkait hal tersebut, sejumlah netizen berpendapat Marshella Aprilia terluka karena Pratama Arhan sudah menikah dengan Azizah Salsha. Alhasil, salah satu netizen menasihatinya untuk tidak memposting terlalu banyak.

“saran aja ni, mungkin karna skrg lg rame" nya mending mbak shela jgn terlalu banyak memposting yg arahnya bakal bikin netizen berspekulasi aneh. dan akhirnya ngehujat zize karna mikir mbak shela tersakiti. pdhlkan putusnya uda lama juga. arhan sama zize uda nikah, berarti emg uda takdirnya gitu jadi doain aja yg terbaik untuk mereka berdua jgn lg disangkut pautkan sama masa lalunya. cuma saran,” saran salah satu netizen, dikutip dari komentar di postingan Marshella.

Pesan Shin Tae-yong pada Para Pemain Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Atas saran warganet, Marshella Aprilia langsung memberikan klarifikasi. Ia menegaskan, cerita atau postingannya tidak pernah bermaksud menyindir siapapun. Pasalnya, Marshella punya hobi berbagi kalimat bijak.

“Story & postinganku gaada nyindir siapa2, dari dulu juga aku suka share quotes,” kata Marshella Aprilia.

Halaman Selanjutnya
img_title