Kalina Oktarani Ungkap Jadi Saksi untuk Densu Terkait Masalah dengan Verny Hasan

Kalina Oktarani dan Denny Sumargo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sebelumnya, DJ Verny kembali bikin heboh usai menantang Denny Sumargo kembali melakukan tes DNA. YouTuber sekaligus pebasket tersebut pun bersedia menerima tantangan tersebut dan juga melaporkan wanita tersebut dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

DJ Verny Hasan mengejutkan publik dengan tiba-tiba mengajukan tantangan tes DNA kepada Denny Sumargo terkait status putranya. Sebelumnya, pria yang akrab disapa Densu itu sempat melaporkan Verny ke Polda.

Kalina Oktarani akan menjadi saksi Denny Sumargo. Ia mengungkapkan, dirinya sudah lama berteman dengan pebasket tersebut dan mengaku tahu banyak tentang kisah Densu dengan Verny Hasan.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

“Aku sudah kenal lebih dari tujuh tahun bersahabat sama dia, dan sedikit banyak aku tahu kisahnya Densu sama yang dulu sama yang masalah lalu, yang sekarang keluar lagi," ungkap Kalina Oktarani, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, dikutip dari Intipseleb pada Minggu 27 Agustus 2023.

Kalina Oktarani lantas menceritakan kapan Denny Sumargo pertama kali bercerita tentang DJ Verny. Suami Olivia Allan itu sempat curhat pada seorang wanita yang mengaku telah hamil olehnya.

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

"Dulu Densu tuh cuman cerita ke saya, waktu itu cerita di daerah Senayan. Kami ketemu, kami ngobrol ada lah wanita yang bilang anak yang dikandungnya itu adalah anaknya Denny Sumargo,” kenang Kalina.

Kalina Oktarani mengatakan, jika Densu pernah mengungkapkan dirinya akan tetap bersikap baik dengan anak DJ Verny Hasan itu. Padahal hasil tes DNA membuktikan bahwa anak tersebut bukanlah anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title