Haji Faisal Tak Restui Hubungan Fadly dan Rebecca Klopper, Berikut Alasannya

Rebecca Klopper dan Haji Faisal
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Usai video syur berdurasi 47 detik yang menyeret Rebecca Klopper menyebar, hubungannya dengan Fadly Faisal kembali disorot. Seolah tidak berdampak pada ikatan asmaranya, keduanya dikabarkan kian hari kian mesra.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Ayah Fadly, yakni Haji Faisal pun memberika tanggapan soal hubungan anaknya dengan Rebecca. Ia tidak mempermasalahkan jika Fadly dan Rebecca harus mesra karena tuntutan pekerjaan.

Namun, Haji Faisal membeberkan baru-baru ini kalau dirinya sudah tidak merestui anaknya melanjutkan hubungan dengan Rebecca Klopper karena adanya video syur berdurasi 47 detik itu.

Fuji Gerebek Rumah Verrell Bramasta Langsung Dikira Salting, Ternyata...

“Bagi saya sih kalau masalah anak saya tuh kalau umpamanya ada pekerjaan-pekerjaan yang masih terikat, ya bagi saya sih sah-sah aja dia lanjutkan, tetapi kalau untuk mereka masih tetap bersama, masih menjalin hubungan, ya bagi saya, saya jawab sekarang, saya udah gak ACC,” ungkap Haji Faisal, dilansir dari intipseleb pada Senin, 28 Agustus 2023.

Kemudian, dengan terseretnya Rebecca ke dalam skandal video mesum itu, Haji Faisal secara terang-terangan menyebut kalau aktris cantik itu bukanlah orang baik-baik.

Keren, Fuji Jadi Model Fashion Show Busana Muslim Bersama Artis Papan Atas

“Karena kayak saya bilang tadi, anak saya sama siapa pun yang penting orangnya baik, bagi saya dengan ada latar belakang seperti itu sudah tidak baik orangnya,” jelas ayah dari Fadly Faisal itu.

Rebecca Klopper

Photo :
  • Intipseleb
Halaman Selanjutnya
img_title