Keren, Fuji Jadi Model Fashion Show Busana Muslim Bersama Artis Papan Atas

Fuji An dan Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Selebgram Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji An kini membuktikan bahwa dirinya punya bakat yang tidak main-main. Kali ini, putri Haji Faisal tersebut menjadi model fashion show busana muslim.

Prilly Latuconsina Siapkan Busana Nude Lebaran

Tak tanggung-tanggung, mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut tampil bersama sederet artis papan atas Tanah Air seperti Prilly Latuconsina dan Tasya Farasya. Ini membuktikan bahwa Fuji bisa setara dengan artis besar lainnya.

Melalui akun Instagramnya, Fuji mengunggah video momen dirinya tampil elegan di atas catwalk. Ia tampak mengenakan gamis panjang berwarna putih. Di sepanjang gaun tersebut, ada hiasan tanaman dan kupu-kupu menambah anggun sang selebgram.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Rambut Fuji yang dibiarkan terurai, dihiasi dengan bando bunga-bunga sehingga ia terlihat cantik mempesona. Dengan menyungging senyum, adik Fadly Faisal itu pun berjalan sembari melambaikan tangannya.

Promosikan Film Baru, Reza Rahadian Tampil Gemulai dengan Kaos Singlet Digunjing Warganet

Tentu saja, penampilan Fuji tersebut disambut gembira oleh warganet yang suka terhadap selebgram berusia 21 tahun itu.

"Fuji bakat apa?? Bakat dia itu dia cantik, apa aja yang dipakai bagus, kecuali lu punya penyakit hati ya sudah," komentar akun @dim.

Halaman Selanjutnya
img_title