Calon Suami Banjir Tudingan Negatif, Begini Respon Larissa Chou

Larissa Chou
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Baru-baru ini Larissa Chou menghebohkan publik karena pamer postingan bareng pria. Banyak yang mengira sang selebgram akan segera mengakhiri masa lajangnya.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Baru-baru ini Larissa Chou pamer foto nongkrong bersama pria misterius. Ia juga didampingi putranya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Meski banyak yang mendukung, namun tak sedikit pula warganet yang tak suka dan mengkritik pria yang diyakini akan segera menikah dengan Larissa Chou tersebut.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Menanggapi tudingan tersebut, mantan istri Alvin Faiz ini berpesan kepada netizen untuk tidak langsung mengambil kesimpulan. Larissa pun berjanji akan ada saatnya ia akan bercerita.

Larissa Chou

Photo :
  • Intipseleb
Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

“Jangan langsung menyimpulkan sesuatu tau menilai hanya dari penglihatan mata saja, bismillah teman2.... ada saat nya nanti aku akan cerita,” tulis Larissa Chou, dilansir dari Instagram Story, dilansir dari Intipseleb pada Senin 28 Agustus 2023.

Larissa lantas mengatakan bahwa dirinya sudah cukup dewasa untuk mempertimbangkan pria pilihannya sebagai calon suami. Dia juga mengaku paling tahu.

Halaman Selanjutnya
img_title