Beri Somasi ke Verny Hasan, Denny Sumargo Ajak Tes DNA Ulang

Denny Sumargo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Buntut dari ajakan DJ Verny Hasan untuk mengulang tas DNA ke publik, sontak membuat YouTuber Denny Sumargo geram.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Tak ingin persoalan merebak kemana-mana, pebasket arogan Denny Sumargo menerima tantangan DJ Verny Hasan untuk menguji ulang DNA anak yang dikandungnya 10 tahun lalu.

Tak hanya itu, suami Olivia Allan juga mengaku telah melaporkan Verny ke polisi untuk memberikan surat terbuka dan somasi tegas.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

"Selamat pagi..saya membuat video dan surat terbuka untuk sodari Verny Hasan, saya udah laporkan kamu ke kantor polisi atas nama kamu. Dan saat ini saya membuat video ini untuk kebutuhan public, karena kan kamu bawa ke public minta tes DNA ulang," ujar Denny Sumargo di story Instagram pribadinya, dilansir dari Intipseleb pada Senin 28 Agustus 2023.

"Saya Oke dan tes DNA ulang dan saya tunggu. Karena 4 tahun lalu saya udah oke di acaranya bang Hotman mau di sponsori bang Hotman, cuma katanya bercanda doang," imbuh Denny Sumargo.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

"Jadi sekarang saya turun tangan sendiri ayo kita tes DNA 2 kali, saya tunggu jawabannya biar publik yang ngawal untuk masalah ini. Supaya lu gak bisa lagi lari kiri kanan, pinter-pinteran lu tuh gak bisa dan tolong di tag ke ig-nya karena gue gak bisa," timpal Densu.

Tak tinggal diam saat DJ Verny Hasan kembali menyinggung namanya dan meminta dilakukan tes DNA lagi karena dianggap manipulatif, Denny Sumargo kini menjawab tantangan tersebut dan menunggu jawaban Verny.

Halaman Selanjutnya
img_title