Geger, Alshad Ahmad Diduga Hamili Mantan Pacar, Kini Melahirkan

Alshad Ahmad
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Salah satu orang dekat Raffi Ahmad, yakni Alshad Ahmad kini sedang ramai diperbincangkan khususnya warganet. Pasalnya, menyeruak kabar bahwa YouTuber asal Jawa Barat itu diduga mrnghamili mantan pacarnya, Nissa Asyifa.

Bayi Prematur di Purwakarta yang Sempat Ditolak RS Meninggal Dunia, KDM Minta Maaf

Isu itu semakin ramai usai Nissa Asyifa membagikan postingan dirinya yang telah melahirkan bayi di media sosial Instagram. Diketahui, Nissa Asyifa belum menikah namun kini sudah melahirkan seorang anak.

Dalam postingan tersebut, Nissa Asyifa mengungkapkan bahwa dirinya mencoba untuk diam, seolah benar-benar tersakiti dan terpuruk.

Klarifikasi RSUD Bayu Asih Purwakarta Soal Dugaan Tolak Pasien Bayi Prematur

Selain itu, Nissa mengungkapkan Sosok yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. Tidak hanya itu, Sosok misterius tersebut disebut Nissa sebagai orang yang pandai menebar Citra bail di media sosial, tapi beda di dunia nyata.

"Mencoba diam, mencerna dan memahami dalam keadaan yang sangat chaos. Disiksa fisik, batin dan mental. Dealing with trauma,, shock dan pain oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. Di dunia nyata kelakuannya luar biasa. Di dunia maya seperti tidak ada apa-apa, sangat keterlaluan!! sekeluarga!!," cerita Nissa Asyifa di highlight Instagramnya dilansir melalui akun Tiktok @lalulalulalang pada Minggu, 19 Maret 2023.

5 Tips Perjalanan Mudik dengan Bayi Agar Aman dan Nyaman

Dikutip dari Intipselep pada Minggu, 19 Maret 2023, dikabarkan bahwa hubungan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa terjalin selama 7 tahun, dan mereka putus pada 2018 silam.

Hingga Saat ini, kabar yang sedang ramai jadi buah bibir itupun seolah mengalir dengan liar. Alshad Ahmad belum mengklarifikasi Perihal kabar miring tentang dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title