Pakaiannya Dikritik Netizen, Rachel Vennya: Aku Ngerasa Cantik

Rachel Vennya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarRachel Vennya kembali menjadi sasaran kritik netizen di media sosial. Kali ini karena pakaian yang dikenakannya.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Melalui Instagram pribadinya, Rachel Vennya membagikan potret dirinya bersama sang kekasih, Salim Nauderer dan kawan-kawan saat menghadiri konser Adele di Amerika Serikat.

Ibu Xabiru terlihat mengenakan jas berwarna putih. Namun pada bagian pinggul rok sebelah kanan tampak terbuka dan memperlihatkan bagian dalam kulit Rachel Vennya. Sontak netizen yang gatal pun langsung memberikan komentar.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

“Hadehhh, gak pengen dihujat tapi ngundangg. Gak cocok bajunya. Pantaskanlah diri apapun yang kamu pakai,” tulis netizen di kolom komentar.

“To be honest, stylists nya Rachel siapa sih? I mean pasti dia coba dulu sebelum dipake kan? Nggak ada yang ngasih tahu dia gitu kalau outfit ini off banget buat dia? Curiga circle dia pun suka lihat dia dihujat,” tanya yang lain lagi.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Tak tinggal diam, Rachel pun terlihat menanggapi beberapa komentar jahat yang dilontarkan netizen untuknya.

“Aku selalu suka semua pakaian yang aku pake kok, aku ngerasa confidence dan ngerasa cantik mau sejuta dunia bilang jelek.. jadi no worries,” jawab Rachel, dilansir dari Intipseleb.

Halaman Selanjutnya
img_title