Mengejutkan! Segini Harga Cincin Kawin Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Salah satu pesepakbola timnas Indonesia asal Blora, Pratama Arhan berhasil mempersunting putri anggota DPR RI, Azizah Salsha. Diketahui, Arhan memberi mas kawin atau mahar berlian. Tak cuma itu, Arhan juga memberi seserahan yang serba branded untuk sang istri.

Menpora Turun Tangan Agar Justin Hubner Bisa Perkuat Timnas Indonesia Lawan Guinea

Yang menjadi salah satu perhatian publik adalah harga cincin pernikahan keduanya. Diketahui, harga cincin tersebut bernilai fantastis.

Sebuah akun fanbase @azizaharhan.wearing, diketahui mengungkap nominal harga cincin pernikahan keduanya yang bernilai ratusan juta.

Timnas Indonesia U-23 Kelelahan Usai Piala Asia U-23, Shin Tae-yong Fokus Pemulihan

Cincin nikah yang dipakai oleh Azizah Salsha sendiri merupakan brand dari Tiffany &Co, dengan tipe Tiffany Forever Band Ring - full circle of diamond seharga $12.000 atau setara Rp183.610.800.

Tak hanya Azizah, tampaknya Pratama Arhan pun menggunakan cincin kawin dengan tipe Tiffany Forever Wedding Band Ring senilai $1.850 atau berkisar Rp28.219.900.

Ini Alasan Pelatih Suwon FC Belum Beri Menit Bermain untuk Pratama Arhan

Dikutip dari Intipseleb pada Senin, 28 Agustus 2023, disebutkan bahwa bukan hanya cincin yang diberikan oleh Arhan kepada Zize. Tapi juga kalung berlambang menyerupai salib yang merupakan brand Van Cleef & Arpels.

Kalung seserahan tersebut ternyata dibanderol €3.050 atau Rp50.481.443 tipe Vintage Alhambra Pendant.

Halaman Selanjutnya
img_title