Denny Sumargo Tak Sabar Tes DNA, Begini Respon Pengacara DJ Verny

Denny Sumargo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarDenny Sumargo bersedia melakukan tes DNA untuk kedua kalinya atas permintaan DJ Verny Hasan.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Untuk kedua kalinya, Denny Sumargo ditantang kembali melakukan tes DNA oleh DJ Verny Hasan, untuk membuktikan bahwa anaknya adalah hasil hubungan dengan suami Olivia Allan.

Meski sempat menempuh jalur hukum dan melaporkan DJ Verny, Denny Sumargo akhirnya bersedia melakukan tes DNA dan meminta DJ tersebut menghubungi pengacara. Namun tanggapan kuasa hukum DJ Verny hanya meminta kesabaran dan menunggu.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

“Mari kita sabar dan menunggu. Pada saatnya kami akan muncul dan menjelaskan kepada publik tentu saja dari sudut pandang hukum. Pertanyaan yang paling utama adalah kata atau kalimat mana yang merupakan penghinaan terhadap seseorang,” tulis Jeffry Simatupang, pengacara DJ Verny Hasan dilansir dari Instagram @vernyhasan_ , dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Pernyataan tersebut dilayangkan seorang warganet kepada Denny Sumargo. Alhasil, mantan pebasket itu menuliskan kalimat seolah tak sabar untuk segera melakukan tes DNA, seperti yang diminta DJ Verny Hasan sejak awal.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

”Woy test DNA!! Woi test DNA kedua jadi gak?” tulis Denny Sumargo emosi di Instagram Storynya.

Denny Sumargo sebelumnya telah me-mention akun Instagram pengacara DJ Verny Hasan yakni Jeffry Simatupang. Suami Olivia Alan ini meminta detail kapan tes DNA dilakukan, termasuk rincian waktu, tempat, dan rumah sakitnya.

Halaman Selanjutnya
img_title