Rilis Lagu Genre Dangdut, Lissa In Macao Harap Karyanya Diterima dengan Baik

Lissa In Macao
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Lisa Angelia Prasetyo atau lebih dikenal dengan Lissa In Macao, seorang remaja putri asal Indramayu yang lahir pada tanggal 17 Agustus 1997. Selain berprofesi sebagai penyanyi, ia juga merupakan seorang aktris, penari, model, dan wirausaha.

Ashanty akan Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadan, Bakal Rayakan Lebaran di Tanah Suci

Lissa In Macao pindah ke Jakarta untuk memulai karirnya dengan membintangi web series komedi YouTube, berperan sebagai dr. SintaL sejak Tahun 2019. Selain itu, Lissa In Macao memiliki prestasi yang memenangkan Miss Popular 2020 season 2.

Lissa In Macao mengatakan, nama Macao sendiri merupakan nama kota Daerah Administratif Khusus (SAR) Republik Rakyat Tiongkok yang menginspirasi nama panggungnya dan menjadi kota yang sangat ingin dikunjungi.

Cantik Bak Model, Putri Ali Syakieb Kebanjiran Tawaran Job

Setelah malang melintang membintangi film, Iklan, Model, Lissa In Macao mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Lissa In Macao mengaku menyukai dunia tarik suara sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), saat itu sering mengikuti berbagai acara dan lomba menyanyi.

Saat ini, Lissa In Macao aktif berkolaborasi dengan beberapa artis top Jawa Timur, mengcover lagu-lagu dulu ataupun yang tengah hits. Bahkan beberapa video Lissa In Macao di Kanal YouTube sudah di tonton Jutaan Kali.

Dapat Dorongan Ibunya, Reza Artamevia Mantap Berhijab

Rilis Lagu Bergenre Dangdut Remix 

Pada pertengahan tahun 2023 ini, Lissa In Macao memantapkan diri dengan merilis lagu original bergenre dangdut remix berjudul 'Hati Yang Terluka' yang diciptakan oleh Don Kinol di bawah naungan label musik Pelangi Records.

Halaman Selanjutnya
img_title