Dewi Perssik Ngaku Kasihan dengan Nikita Mirzani Karena Sering Ngemis Cinta

Nikita Mirzani vs Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pedangdut Dewi Perssik semakin geram saat namanya kembali disinggung oleh Nikita Mirzani. Bahkan, saat perselisihan komentar terus berlanjut, keduanya pun punya julukan mesra, yakni "Jengger" dan "Burik".

Universitas Bandung Terbukti Selewengkan Dana KIP, APH Harus Bertindak

Perseteruan penyanyi Dewi Perssik dan Nikita Mirzani semakin memanas, hingga keduanya saling membongkar aib di media sosial. Usai menyebut Nikita mantan PSK (Pekerja Seks Komersial) dan diledek Nikita karena kumpul kebo, kini pelantun lagu Mimpi Manis itu menyindir Nikita kerap memohon cinta dari Antonio Dedola.

Melalui unggahan terbarunya di akun Tiktok, Dewi Persik terlihat menertawakan Nikita Mirzani yang kerap memohon cinta pada pria tampan dan bule.

Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 14 Mei 2024, Dari Karier Hingga Hubungan Asmara

"Pengennya dapet ganteng tapi kecintaan sendiri, ngapain? Pria ganteng ngemis-ngemis cinta juga, ngapain?" sindir Dewi Perssik ke Nikita Mirzani, dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 29 Agustus 2023.

"Mendingan yang biasa aja tapi kita dicintai, disayang, diratukan, si jengger ngemis-ngemis di depan rumahnya biar dikasihani dan diterima cintanya," kata Dewi Perssik.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Tak ingin namanya kembali disentil dan ikut campur soal pembahasan gaji pilot, Dewi Perssik tak segan-segan menyebut Nikita Mirzani sebagai PSK.

"Udah lah yang namanya PSK kalau gak kalau gak nyolek-nyolek orang, PSK mending urusin anaknya itu kan contoh ibunya," kata Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
img_title