Disebut Cuma Jual Badan, Wika Salim Ngaku Bisa Lebih Rapi

Wika Salim
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Memiliki tubuh yang seksi dengan paras yang menawan, tak membuat Wika Salim hanya menuai pujian, tapi juga hinaan. Pedangdut berkulit cerah itu dianggap miskin karya dan hanya menjual badan.

Ucapan 'Miring' Komentator Soal Lamine Yamal Bikin Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol

"Ada juga kan yang komentar aku cuma jual badan," ujar Wika Salim di kawasa Mampang Prapatan, Jakarta dikutip dari intipseleb pada Selasa, 29 Agustus 2023..

Mendapati komentar nyinyir tersebut, Wika Salim sempat down dan menangis sesenggukan beberapa hari yang lalu. Namun, kini ia tampak lebih tegar.

Akan Nikah dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Sampaikan Pesan Haru untuk Bilqis

Ia pun mulai memberi respon terhadap para pengkritiknya. Tentu, Wika Salim lebih rasional merespon orang-orang yang tidak suka padanya. Menurutnya, orang yang mengkritik dirinya hanya melihat badannya saja.

"Mungkin karena yang dilihat badannya doang kali ya," kata Wika Salim.

Habiskan Rp.5 Miliar untuk Nyaleg Masih Terancam tak Lolos, Anisa Bahar tak Menyesal

Wika Salim merasa bahwa dia tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan padanya. Dia tidak pernah dengan sengaja memposting foto dengan pakaian minim untuk menarik perhatian pria di media sosial.

"Aku nggak pernah nyanyi pakai bikini, nggak pernah post foto aku pakai bikini. Kalau pakai tanktop, aku rasa itu masih wajar," ujar Wika Salim.

Halaman Selanjutnya
img_title