Rendy Kjaernett Ungkap Tidak Enak Pacaran dengan Lady Nayoan Gegara Hal Ini..

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarRendy Kjaernett dan Lady Nayoan menghadiri podcast YouTube Feni Rose. Mereka berbincang soal pernikahan, hingga sampai pada pengakuan Rendy tentang momen tidak menyenangkan pacaran dengan Lady Nayoan.

Enggan Diajak Rujuk, Mobil dan Rumah Dibakar Mantan Suami

Feni Rose menanyakan alasan Rendy Kjaernett menikah dengan Lady Nayoan. Rupanya Rendy merasa membutuhkan sosok Lady dalam hidupnya karena telah menjadikannya seorang pria dewasa.

“Dulu kamu menikahi dia karena apa?” tanya Feni Rose di akun YouTubenya, dilansir dari IntipSeleb pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

“Dari ya anak laki-laki sampai jadi pria yang dewasa ini, mungkin seperti, ‘Oh gue butuh nih sosok begini nih’. Iya memang (seperti itu),” balas Rendy Kjaernett

Meski demikian, Rendy Kjaernett mengaku pengalamannya bersama Lady Nayoan kurang menyenangkan. Bukan karena tidak mencintainya, Rendy merasa Lady itu galak karena sering marah-marah saat pacaran.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

“Tapi, gak enak pacaran sama dia, (suka) marah-marah. Beneran sumpah galak,” tandas pria yang mengaku pernah berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah ini.

Meski selalu dimarahi oleh Lady Nayoan, Rendy Kjaernett merasa teguran yang didapatkan adalah hal yang benar. Oleh karena itu, Rendy merasa Lady berbeda daripada perempuan lain karena bisa mendewasakannya.

Halaman Selanjutnya
img_title