Diancam Akan Dipolisikan Verny Hasan, Begini Reaksi Denny Sumargo

Denny Sumargo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – YouTuber Denny Sumargo bereaksi dan merespons setelah Verny Hasan muncul dan memberikan klarifikasi di depan umum.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Menanggapi tantangan Verny Hasan untuk melakukan tes DNA lagi, Denny Sumargo pun bereaksi usai kemunculan Verny di depan publik dan memberikan klarifikasinya melalui konferensi pers.

Menurut Denny Sumargo, tak masalah melaporkannya jika perkataannya memang salah dan dianggap menyinggung Verny.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

"Setiap orang emang bisa tersinggung, kalau kata Panji ketersinggungan itu masalah pribadi. Kalau memang gue ada yang salah ya laporkan saja ke polisi," ujar Denny Sumargo kepada awak media, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 31 Agustus 2023.

"Kan di podcast saya cuma cerita pengalaman saya untuk bantu orang termotivasi dan memperbaiki. Kalau dia (Verny) merasa tersinggung dibagian hal itu kan saya tidak menyebut namanya," imbuh Denny Sumargo.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Tak hanya Verny Hasan yang merasa butuh pengakuan, Denny Sumargo juga mengaku butuh pengakuan pada 10 tahun lalu. Bahkan Denny merasa sebelumnya harus mengemis dan menangis di depan media agar bisa dipercaya masyarakat.

"Gue juga butuh pengakuan, 10 tahun lalu gue sampe nangis depan media. Siapa yang percaya sama gue? Gak ada," timpal Denny Sumargo.

Halaman Selanjutnya
img_title