Hanya Lulus SMP, Atta Halilintar Berniat Lanjutkan SMA dan Kuliah

Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar menyadari bahwa dirinya hanya lulusan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Meski kini dirinya sukses, Atta merasa perlu memberi contoh yang baik kepada anak-anaknya dalam hal pendidikan.

Miris! Siswi SMA Ini Dilarang Ikut Ujian Lantaran Nunggak Uang Sekolah Rp50 Ribu

Namun, alasan di balik tidak lanjutnya pendidikan Atta ke jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) itu mungkin banyak yang tidak tahu. Ternyata, dulu keluarga besar Gen Halilintar tidak sesukses sekarang. Bahkan, untuk biaya pendidikan Atta pun mereka tak mampu. Itulah alasan kenapa kakak kandung Thariq Halilintar itu hanya lulus SMP.

"Dulu aku ada keterbatasan di rezekinya, belum bisa untuk sekolah. Tapi kalau punya rezeki, aku sekolah sebaik-baiknya," kata Atta Halilintar, dikutip dari VIVA pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Terlepas dari itu, menjadi kebanggaan tersendiri buat Atta karena ia bisa sukses dan mrmiliki ratusan karyawan meski dirinya hanya lulusan SMP.

"Banyak anak-anak bilang, 'Wah ngga mau sekolah bisa kok, tuh Bang Atta sukses, ngga sekolah,'" kata Atta Halilintar.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

"Dulu aku mikirnya walaupun aku lulus SMP tapi alhamdulillah bisa punya 200 karyawan, itu salah satu kebanggaan aku," sambungnya.

Kemudian, ia menyadari bahwa cara berpikirnya itu adalah sebuah kesalahan. Pencapaian yang telah diraih oleh Atta Halilintar sejauh ini dianggap sebagai kebanggaan semata, tetapi perihal pendidikan, itu adalah hal penting yang harus terus dilakoninya.

Halaman Selanjutnya
img_title