Kata Raffi Ahmad Bersaing dengan Ayu Ting Ting dalam 2 Nominasi di Indonesian Television Awards 2023

Raffi Ahmad
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Sebagai apresiasi terhadap selebritis tanah air, Indonesian Television Awards digelar kembali dengan sejumlah inovasi. Berbeda dengan edisi sebelumnya, Indonesian Television Awards tahun 2023 ini menghadirkan dua kategori dengan harapan dapat lebih mencakup beberapa aspek dalam pertelevisian Indonesia.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Berdasarkan informasi yang dirilis VIVA pad Jum'at, 1 September 2023 disebutkan tahun ini, Indonesian Television Awards akan mempertandingkan 15 kategori yang terdiri dari 9 kategori program televisi, 5 kategori individu, serta 1 kategori spesial.

Nemun yang menjadi salah satu sorotan adalah Raffi Ahmad dan yang mendapat dua nominasi, yakni di kategori Artis Televisi Terpopuler dan Pembawa Acara Televisi Terpopuler.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Dalam kategori Artis Televisi Terpopuler, Raffi Ahmad akan bersaing dengan Amanda Manopo, Andre Taulany, Arya Saloka, Ayu Ting Ting, dan Ruben Onsu.

Sementara itu, di kategori Pembawa Acara Televisi Terpopuler, Raffi akan menghadapi Andhika Pratama, Ayu Ting Ting, Feni Rose, Irfan Hakim, dan Ruben Onsu.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

"Kita saling support aja. Ini merupakan ajang apresiasi, terlepas kita menang atau tidak. Dengan adanya awards ini juga menjadi pacuan kita dalam berkarya. Dengan adanya awarding ini, berarti kita dilihat. Kita dapat unjuk gigi, dan penggemarnya dapat memberikan dukungan," ujar Raffi Ahmad.

Di samping itu, dua kategori yang ditambahkan adalah kategori Pendatang Televisi Terpopuler dan Program Kompetisi Olahraga Terpopuler.

Halaman Selanjutnya
img_title