Back to School, Nagita Slavina Kembali Kenakan Seragam SMP Al-Azhar Kelapa Gading

Nagita Slavina kunjungi SMP Al-Azhar Kelapa Gading
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Ada-ada saja yang dilakukan Nagita Slavina. Ibu dua anak itu kini kembali ke sekolah SMP tempat dia belajar dulu sebelum melanjutkan ke jenjang Sekolah Menengah Atas.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Baru-baru ini, ia kembali ke sekolah SMP Al-Azhar Kelapa Gading. Sekolah Islam tersebut, merupakan tempat Nagita Slavina bersekolah sebelum ke jenjang SMA dan kuliah ke Universitas Indonesia dan Australian National University.

Melalui Instagram miliknya, ia membagikan momen dimana istri Raffi Ahmad itu mengunjungi sekolah lamanya lengkap dengan seragam batik khas sekolah tersebut.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

“Yesss Betul !!!! Kitaaa sekolah bareng di .... @alazharkelapagading,” tulis keterangan unggahan Nagita Slavina di Instagram @raffinagita1717, 1 September 2023.

Pada momen tersebut, Nagita Slavina bersama rekannya Putri Zulkifli Hasan mengitari sekolah lama mereka sambil bernostalgia.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Tidak ketinggalan, Nagita Slavina juga menyapa para guru serta staf di Al Azhar Kelapa Gading dengan ceria dan penuh canda tawa.

“Belajar yang pinter yaaa semua adik-adik kelasku biar pada sukses dimassa depan yang akan datang, seru banget napaktilas begini Romansa Nostalgia SMP,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title