Pesan Haru Jonathan Latumahina untuk David, Pasrah Jika Sang Anak Hilang Ingatan

David mulai membaik dan sudah bisa makan
Sumber :
  • Twitter: @seeksixsuck

VIVA Jabar – Kondisi David Ozora yang menjadi korban penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo terus menunjukkan perbaikan. Sempat koma selama beberapa hari, kesadarannya kini sudah kembali.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Namun, Jonathan Latumahina selaku ayah David justru menuliskan pesan pilu untuk putranya tersebut. Ia mengaku rela jika putranya tak mengingat apapun.

Pasrah David Hilang Ingatan

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

Jonathan Lathumahina kerap membagikan perkembangan kondisi putranya, David Ozora yang kini masih dirawat di rumah sakit. Meski sempat koma usai dianiaya dengan brutal oleh Mario Dandy, David hingga kini terus menunjukkan perbaikan.

Dalam unggahannya di akun Twitter pribadi baru-baru ini, Jonathan Latumahina menuliskan pesan pilu yang menyinggung soal hilang ingatan.

Heboh Korupsi Timah Rp271 T, Dedi Mulyadi Sempat Minta Penambangan Liar di Babel Ditutup

Petinggi GP Ansor itu mengaku rela jika David tak mengingat apapun, terutama kejadian di malam penganiayaan yang dialami remaja berusia 17 tahun.

"Aku rela kamu tidak pernah mengingat apapun, terutama malam itu. Jangan pernah kamu ingat apapun, berjuang untuk hal baru nak!" tulis Jonathan Latumahina dikutip dari akun Twitter pribadinya, Senin, 20 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title