Calon Suami Dihujat Netizen, Begini Tanggapan Larissa Chou

Ikram Rosadi dan Larissa Chou
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarLarissa Chou akhirnya mengungkap identitas calon suaminya. Calon suami Larissa Chou adalah Ikram Rosadi. Larissa merekam Ikram Rosadi saat makan bersama.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Larissa Chou mengungkap identitas calon suaminya, Ikram Rosadi. Kata mantan istri Alvin Faiz ini, Ikram adalah seseorang yang tidak banyak bicara dan tertawa.

"Sesuai request kalian ya dimunculin.. Beliau tipe nya ga banyak bicara. Jadi jangan harap beliau ketawa2 atau banyak ngomong,” tulis Larissa Chou di Instagram Storynya yang diunggah, dilansir dari Intipseleb pada 1 September 2023.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Lalu, Larissa Chou membela Ikram Rosadi yang tak luput dari kritik netizen. Ia menegaskan calon suaminya berbeda dengan apa yang ditudingkan netizen.

"Beliau yang hari ini Bukan beliau yang dulu. Jika kalian menilai beliau buruk hanya dari oknum yang sengaja mencari keburukan beliau Dan kalian termakan Itu tidak lah bijak teman2,” tandas Larissa Chou.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Saat mengungkap identitas Ikram Rosadi, Larissa Chou turut menyertakan akun Instagram calon suaminya. Ikram Rosadi memiliki Instagram atas nama @ikram_rsd.

Ikram Rosadi hanya memiliki 3 postingan di Instagram miliknya. Salah satu postingannya adalah saat Ikram menggandeng tangan Yusuf yang mengenakan kemeja berwarna pink senada.

Halaman Selanjutnya
img_title