Resmi Jadi Istri Ikram Rosadi, Postingan Terbaru Larissa Chou Diserbu Netizen

Larissa Chou dan Ikram
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Ucapan selamat yang meriah disampaikan warganet saat mengetahui Larissa Chou resmi menikah dengan Ikram Rosadi. Pernikahan yang digelar seadanya itu hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Kabar bahagia tersebut disampaikan Larissa Chou melalui postingan Instagram pribadinya. Dalam unggahan terbarunya, Ikram Rosadi resmi mengumumkan janji suci pernikahannya dengan Larissa. 

Larissa Chou tampil cantik dalam balutan busana serba putih. Ikram Rosadi juga menggunakan warna senada dengan tambahan peci hitam.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Ayah Larissa, Rudi Gunawan, segera bertindak untuk menikahkan putrinya dengan Ikram Rosadi. Momen akad nikah berjalan lancar tanpa ada pengulangan.

“Saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya, Larissa Gunawan kepadamu Ikram Rosadi dengan mas kawin uang sebesar 20.230.000 dibayar tunai,” kata Rudi Gunawan, dilansir dari Intipseleb.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

"Saya terima nikah dan kawinnya Larissa Gunawan binti Bapak Rudi Gunawan dengan mas kawin tersebut tunai,” kata Ikram Rosadi.

Melihat postingan tersebut, sejumlah penggemar dan pengikut Larissa Chou di Instagram memberikan ucapan selamat. Beberapa di antaranya pun mendoakan agar di pernikahan keduanya ini Larissa bisa tetap bersama Ikram hingga akhir hayatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title