Alshad Ahmad Diduga Nikah dan Ceraikan Nissa Asyifa saat Pacaran dengan Tiara Andini

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarAlshad Ahmad dan Nissa Asyifa diduga telah menikah diam-diam dan bercerai. Keduanya disinyalir telah menikah pada 30 September 2022 ketika Nissa hamil 8 bulan. Tapi, pada 11 November 2022, sepupu Raffi Ahmad itu cerai talak Nissa.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Atas timeline pernikahan dan perceraian antara Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa, kisah cintanya dengan Tiara Andini tuai sorotan.

Nikah dan Cerai

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

Beredar perceraian diduga Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Dari surat duduk perkara yang tersebar luas, Alshad dan Nissa dikatakan menikah diam-diam pada 30 September 2022 lalu. Kala itu, Nissa sedang hamil 8 bulan, hasil hubungan terlarangnya dengan YouTuber pecinta binatang itu.

"Bahwa, kehamilan Termohon adalah sebagai akibat hubungan terlarang yang dilakukan oleh Pemohon dengan Termohon sebagaimana tertuang dalam Surat Pernyataan Nikah antara Pemohon dengan Termohon tertanggal 30 September 2022," begitu pernyataan surat yang beredar, dilansir dari Twitter @tanyakanrl pada Selasa, 21 Maret 2023.

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

Meski baru menikah pada September 2022, Alshad Ahmad melakukan cerai talak kepada Nissa Asyifa pada 11 November 2022. Artinya, Alshad menceraikan Nissa tidak sampai 2 bulan setelah pernikahannya.

Masih Pacaran dengan Tiara Andini

Halaman Selanjutnya
img_title