Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Suami Ria Ricis, Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryan

VIVA Jabar – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan bocornya isi putusan cerai Teuku Ryan dan Ria Ricis di media sosial.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Dalam isi putusan cerai itu tertera semua permasalahan rumah tangga pasangan artis itu hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Sudah lama Teuku Ryan digosipkan tidak pernah memberikan nafkah batin terhadap Ria Ricis, namun sempat dibantah. Kini akhirnya terbukti bahwa rumah tangga mereka tidak harmonis lagi lantaran Teuku Ryan kehilangan hasrat seksual.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu! Simak Cara-Caranya di Sini

Dalam isi amar putusan, Teuku Ryan mengaku sangat memikirkan kondisi Ria Ricis yang saat itu sedang mengandung. Itulah mengapa ia suka menolak hubungan badan karena khawatir dengan kondisi janinnya.

"Ada kekuatiran dan takut berhubungan suami istri dengan Penggugat (Ria Ricis) semata-mata karena pertimbangan keamanan bayi yang ada dalam kandungan Penggugat," bunyi keterangan putusan itu, mengutip unggahan TikTok @savefromthedark, Senin 6 Mei 2024.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Menurut pihak Teuku Ryan, tak jarang Ria Ricis meminta hubungan badan di waktu yang tidak tepat. Teuku Ryan yang juga punya banyak pekerjaan terkadang merasa stres dan banyak pikiran. Belum lagi ia harus memikirkan cicilan rumah hingga gaji karyawannya.

Tetapi di saat seperti itu, Ria Ricis disebut seolah ingin dituruti keinginannya untuk berhubungan badan.

Halaman Selanjutnya
img_title