Nathalie Holscher Tampak Bucin dengan Pria Lain, Begini Doa Sule

Kembali ! Nathalie Holscher dan Sule Saling sindir
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sejak bercerai dengan komedian Sule, Nathalie Holscher terus menjadi perhatian warganet. Terlebih saat dirinya memutuskan untuk melepas hijab yang selama ini ia kenakan. Pasca perceraiannya dengan Sule, kehidupan Nathalie memang lebih terbuka dari sebelumnya.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Mantan DJ tersebut bahkan tak segan memperlihatkan kedekatannya dengan seorang pria di depan publik, dimana pria tersebut diketahui bernama Yogi Ilham.

Baik Nathalie maupun Yogi Ilham, kini tak malu memperlihatkan kemesraannya di berbagai momen. Keduanya pun diisukan telah menjalin hubungan spesial layaknya sepasang kekasih.

Rizky Febian Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Pernikahan dengan Mahalini

Sementara itu, di sisi lain Sule justru turut merasa bahagia dengan kabar Nathalie telah memadu kasih dengan pria lain. Bahkan, ayah Rizky Febian tersebut memberikan doa terbaik untuk sang mantan istri.

“Aku doakan yang terbaik untuk Nathalie, semoga ini bener-bener tambatan hatinya,” ucap Sule dilansir Intipseleb dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Minggu, 3 September 2023.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Selanjutnya Sule berharap mantan istrinya tersebut bisa bahagia. Sebab, diakui atau tidak, kalau memang Yogi Ilham akan menjadi pendampingnya, maka anak Sule yakni Adzam Andriansyah Sutisna akan diasuh oleh Yogi.

“Kita doakan lah yang terbaik buat dia,” kata Sule.

Halaman Selanjutnya
img_title