Ketemu Abidzar Al-Ghifari, Raffi Ahmad Jadi Takut Mati

Raffi Ahmad
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Aktor, presenter sekaligus pengusaha sukses, Raffi Ahmad baru-baru ini bertemu dengan anak mendiang Ustadz Jefri Al Buchori atau Uje, yakni Abidzar Al-Ghifari. Pertemuan kedua publik figur itu rupanya meninggalkan bekas ketakutan bagi suami Nagita Slavina itu.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Raffi seolah-olah dihampiri ketakutan akan kematian. Padahal, ayah Rafathar Malik Ahmad itu sebelumnya tidak merasakan hal itu.

“Sekarang gue udah mulai ada perasaan takut mati. Dulu ngerasa kalau kita akan hidup panjang, hidup lama," kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Woy!, Senin, 4 September 2023.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Perasaan takut mati itu, diakuinya semakin menjadi saat ia bertemu dengan anak Umi Pipik Dian Irawati yakni Abidzar Al-Ghifari itu.

“Jadi dulu gue di YKS gue ketemu sama Abidzar. Si Abidzar masih kecil banget, waktu itu ditemenin sama almarhum Uje," kata Raffi.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Raffi yang bertemu kembali dengan Abidzar, kemudian jadi ingat dengan sosok dirinya di masa lalu ketika bertemu dengan putra Uje pertama kali.

"Terus kemarin baru beberapa bulan lalu kita baru ketemu lagi sama Abidzar di FYP. Gue liat, 'ya Allah nih anak udah gede banget'. Terus gue tanya, 'Abidzar sekarang umurya berapa?' '21 atau 22',” kata Raffi.

Halaman Selanjutnya
img_title