Ada Jadwal Syuting ke Luar Negeri, Denny Sumargo Minta Jadwal Tes DNA Segera

Denny Sumargo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarNetizen mendesak Denny Sumargo kembali melakukan tes DNA terhadap putra DJ Verny Hasan. Ingin cepat menyelesaikan masalah, pria yang akrab disapa Densu itu menegaskan, jadwalnya sedang kosong.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Netizen meminta Denny Sumargo segera melakukan tes DNA terhadap putra DJ Verny Hasan. Rupanya, Densu juga ingin menyelesaikan masalah ini dengan cepat. Apalagi jadwalnya saat ini sedang kosong.

“Bang, cepatlah tes DNA bang, sudah memuncak ini emosiku sama wanita ini,” adu netizen yang mengirim Direct Messages (DM) kepada Denny Sumargo, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 4 September 2023.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

“Lah ayoo, mau sekarang juga ayoo. Mumpung gw kosong nih. Katanya mau duduk bareng, ya ayooo,” balas Denny Sumargo.

Rupanya Denny Sumargo sudah menghubungi kuasa hukum DJ Verny Hasan untuk mengetahui jadwal tes DNA. Namun menurut Densu, kuasa hukum Verny selalu mengelak dengan alasan sedang mengecek jadwal.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Sampe harus gw yg hubungin juga. Pengacaranya dari kemarimn ge hub katanya masih check jadwal. Sampai sekarang blum ngasih jadwal,” lanjut suami Olivia Alan ini.

Ternyata, Denny Sumargo memiliki jadwal syuting tanggal 13 September 2023 di Nepal untuk keperluan syuting. Oleh karena itu, ia ingin masalahnya dengan DJ Verny Hasan segera selesai.

Halaman Selanjutnya
img_title