Heboh! Putri Anne Jawab Alasan Arya Saloka Tak Tahan Jadi Suaminya

Arya Saloka dan Putri Anne
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarPutri Anne menjawab pertanyaan netizen yang menyebut Arya Saloka. Faktanya, Putri Anne hanya membagikan videonya menyanyikan lagu Your Bones – Chelsea Cutler.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Putri Anne cukup aktif di akun TikTok @anneofficial18 miliknya. Kali ini, blasteran Belgia itu berduet dalam videonya dengan penyanyi Chelsea Cutler. Dengan menyanyikan lagu Your Bones, Anne menunjukkan bakat menyanyinya. Dia menyanyikan bagian refrain yang mengungkapkan cinta untuk seseorang.

"menjadi penggemarnya akhir-akhir ini, dan ya, itulah yang aku rasakan juga,” tulis Putri Anne di TikToknya, dilansir dari IntipSeleb pada Senin, 4 September 2023.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Putri Anne merekam video itu seraya duduk lesehan. Ia tampak melipat kakinya ketika menyanyikan lagu Your Bones.

Untuk outfitnya, Putri Anne tampil santai dengan kemeja lengan pendek. Rambut sebahunya tampak dibiarkan tergerai begitu saja.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Namun ada pula netizen yang menyinggung Arya Saloka dalam video TikTok Putri Anne. Netizen ini memuji suara Anne yang bagus, namun seolah bertanya-tanya kenapa Arya tak kuat menjadi suaminya. Bukannya diam saja atas pertanyaan tersebut, Anne malah meminta warganet tersebut balik bertanya kepada Arya.

"Suara Anne enak tp knp arya ga kuat jadi suaminya,” tanya netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title