Potret Cantik Nissa Asyifa, Sosok Wanita yang Diduga Melahirkan Anak Alshad Ahmad

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarNissa Asyifa menjadi salah satu nama yang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Diketahui Nissa Asyifa merupakan mantan pacar dari Youtuber Alshad Ahmad yang belakangan dikabarkan baru melahirkan. Berdasarkan isu yang beredar Nissa Asyifa melahirkan seorang putra yang menurut dugaan netizen merupakan anak dari Alshad Ahmad.

Hal ini diketahui berdasarkan caption yang ditulis oleh Nissa Asyifa dalam unggahan yang menunjukkan potret sang putra. Warganet langsung ramai-ramai menebak bahwa ayah dari anak tersebut merupakan Alshad Ahmad.

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

Alshad Ahmad sendiri merupakan Youtuber yang diketahui juga merupakan sepupu dari Rafi Ahmad. Alshad kerap membagikan kesehariannya di akun YouTubenya sekaligus memperkenalkan hewan-hewan eksotis yang ia miliki.

Diduga Menikah Diam-diam

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

Setelah nama Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa viral, muncul fakta baru yang mencengangkan publik. Fakta tersebut menunjukkan bahwa Nissa Asyifa dan Alshad Ahmad ternyata pernah menikah, meskipun akhirnya bercerai.

Hal tersebut pertama kali diketahui dari akun Twitter @tanyakanrl. Akun Twitter tersebut mengunggah foto sidang perceraian yang diduga Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

Halaman Selanjutnya
img_title