Rizky Billar Tak Terima Dicibir Numpang Tenar, Ngaku Bikin Lesti Kejora Makin Terkenal

Rizky Billar
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Rizky Billar menanggapi cibiran netizen yang menyebut jika hanya numpang tenar dari sang istri, Lesti Kejora.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Bapak satu anak itu seolah tidak terima dan langsung memberikan tanggapannya. Rizky Billar menyebut bahwa sebelum menikah, Lesti Kejora justru tidak terlalu sukses seperti sekarang ini.

Dirinyalah yang membantu Lesti Kejora bangkit seperti memberikan kesempatan untuk tampil secara off air.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

"Masih bisa dihitung jari off air Lesti semenjak sama gue, belum lagi potongan managementnya berhasil gue reduce (gara-gara ini gua jadi lumayan dikekiin karna dianggap pembisik), tim marketing gue yang ngasilin Endorse yang jauh lebih gede nilainya dari yang dia dapat sebelumnya," tegas Rizky Billar, mengutip cuitan di X, Sabtu 2 Maret 2024.

Rizky Billar kemudian menyinggung soal keinginan-keinginan sang istri yang banyak dibantu olehnya. Sejak menikah, Lesti kejora jadi bisa pergi ke Eropa hingga mempunyai rumah impian.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

"Lesti yang satu persatu gua wujudin keinginan-keinginannya dari mulai ke Eropa sampai beli mobil ini, mobil itu, sampe ini mau bangun rumah impian. Iya tau ini tugas gua sebagai kepala RT, justru itu jangan kalian pikir gua ga ngapa-ngapain," kata Rizky Billar.

Ia lantas mengingatkan para netizen agar berhenti menudingnya hanya numpang sukses lewat Lesti Kejora. Pasalnya, Rizky Billar merasa selama ini kesuksesan sang istri juga berasal dari kerja kerasnya yang membantu dari belakang.

Halaman Selanjutnya
img_title