Doddy Sudrajat Bakal Hadiahi dr. Richard Lee Rp500 Juta Jika Bisa Buktikan Hal Ini

Doddy Sudrajat
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kabar mengejutkan datang dari ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang kembali membuat kesepakatan besar hingga rela merogoh kocek setengah miliar untuk dr Richard.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Usai kontroversi, Mayang Lucyana Fitri diduga menyenggol Fuji lewat live TikTok, karena Mayang terlihat membeli produk kolagen yang sama dengan yang dipromosikan Fuji dan dituding meminta endorsement.

Dalam siaran langsungnya, Mayang mengatakan konsumsi kolagen memang mampu membantu kondisi kulit tubuh menjadi lebih bersih dan putih. Hal ini membuat netizen geram dengan pengetahuan diri Mayang yang dinilai lebih dari sekadar dokter.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Malah banyak warganet yang menyebut dan menandai Dr. Richard Lee di kolom komentar Mayang sebagai pakar kecantikan.

"Eh gini gini gue lebih pinter daripada lu semua karena gue mandiri gue baca jurnal. Dan lu bisanya apa? Cuma bisa tag dr. Richard," ujar Mayang di video TikTok terbarunya, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 7 September 2023.

Klaim Sekarang! Kode Redeem FF Khusus 2 Mei 2024: Dapatkan Emote, Bundle, dan Skin SG M1887

"Kalau gak percaya sama gue tanya aja tuh sama dokter-dokter yang lu tag di komen. Ya kan dad?" imbuh Mayang.

Mendengar hal tersebut, Doddy Sudrajat pun menantang dr. Richard untuk membuktikan jika perkataan Mayang soal khasiat collagen itu salah hingga akan dihadiahi Rp500 juta.

Halaman Selanjutnya
img_title