Sering Konflik Sesama Artis, Nikita Mirzani Tiba-tiba Ganti Manajer

Nikita Mirzani dan Dhea Hanifah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Artis yang kerap disebut sebagai perempuan huru-hara, Nikita Mirzani memang sering terlibat konflik dengan beberapa publik figur. Terbaru ia berseteru dengan mantan istri Saipul Jamil, yakni Dewi Perssik.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Namun, yang tak kalah mengejutkan adalah kabar bahwa Nikita Mirzani tiba-tiba memutus hubungan kerjasama dengan manajernya, Dhea Hanifah. Itu artinya, Dhea bukan lagi manajer Nikita.

Ibu Loly itu mengumumkan pergantian manajernya melalui Instagram Story miliknya. Ia pun mengurai alasan kenapa sampai memutus kerjasama dengan Dhea Hanifah.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Aksi Nekat Lepas Heels Nikita Mirzani di JF3, Dianggap Tiru Gigi Hadid

Photo :
  • Intipseleb

"Hai guys selamat malam, aku cuma mau kasih tahu kalau per hari ini Dhea Hanifah sudah tidak lagi bekerja dengan saya," ujar Nikita Mirzani di Instagram, Kamis, 7 September 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

"Karena saya tidak suka sama orang yang terlalu banyak membual dan berbohong, itu salah satunya, jadi kalau misalkan pekerjaan yang saya tidak tahu diluar sana kalian boleh DM atau boleh langsung japri ke nomor pribadi, terimakasih," imbuh Nikita Mirzani.

Kemudian, perempuan yang karib disapa Nyai itu juga blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur dengan lingkungan dan teman barunya. Menurutnya, ia lebih merasa bebas dan berkembang.

Halaman Selanjutnya
img_title