Instagram Fadly Faisal Digeruduk Netizen Gegara Video Syur Diduga Rebecca Klopper Viral

Rebecca Klopper absen di Gala Primeier LDR
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarVideo syur yang diduga dilakukan Rebecca Klopper kembali menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Sebelumnya, Rebecca tersandung skandal video syur berdurasi 47 detik.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Masih dalam ingatan publik, video syur mirip Rebecca Klopper sempat viral berdurasi 47 detik. Saat ini warganet kembali aktif membahas dua video serupa yang berdurasi lebih panjang, masing-masing berdurasi 11 menit dan 4 menit.

Dilansir dari Intipseleb, akun platform X (sebelumnya Twitter) @MouthSic tiba-tiba mengunggah tweet yang berisi tautan video yang disebut sebagai 'Rebecca Klopper 11 menit'.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Tweet tersebut berisi setidaknya dua tautan video dengan panjang dan konten berbeda. Video pertama berdurasi 4 menit, sedangkan video kedua berdurasi 11 menit.

Kedua tautan yang dibagikan ini menunjukkan seorang wanita yang diduga sangat mirip dengan Rebecca Klopper sedang melakukan tindakan seksual. Selain itu, di salah satu link terlihat sang wanita sedang berhubungan intim dengan seorang pria.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi mengenai identitas wanita dalam video tersebut, apakah benar-benar Rebecca Klopper atau hanya sekedar kemiripan belaka.

Pihak terkait juga belum memberikan konfirmasi atau klarifikasi mengenai video syur yang telah menjadi viral di dunia maya.

Halaman Selanjutnya
img_title