Luna Maya dan Maxime Bouttier Pergi ke Jepang, Prewedding?

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Hubungan Luna Maya dengan aktor muda Maxime Bouttier kini tampak semakin mesra. Usai perayaan ulang tahun ke 40 Luna Maya, Maxime semakin terang-terangan memperlihatkan keromantisannya dengan aktris asal Bali itu.

Menpora Turun Tangan Agar Justin Hubner Bisa Perkuat Timnas Indonesia Lawan Guinea

Keduanya pun terus menjadi buah bibir warganet. Bahkan, baru-baru ini muncul video pendek yang memperlihatkan Luna dan Maxime sedang berada di Jepang.

Dalam video yang viral di Instagram tersebut, terlihat Luna Maya dan Maxime Bouttier tengah berlibur di negara bunga sakura itu. Tampak pula rumah-rumah adat khas Jepang di lokasi mereka berada.

Gagal di Final Piala Asia U-23, Pelatih Uzbekistan: Hasil yang Sangat Menyakitkan

Munculnya video tersebut membuat hubungan keduanya semakin disorot publik. Sebab, keduanya tampak kompak mengenakan pakaian tradisional Jepang, lengkap dengan kimono dan yukata. Mereka terlihat sangat bahagia sambil berjalan beriringan dan bergandengan tangan.

Sebuah akun fanbase dengan nama @maximemoon turut membagikan potret dari video tersebut dan menggambarkan momen tersebut sebagai "Speechless warga." Unggahan ini segera menarik perhatian penggemar Luna Maya dan Maxime Bouttier, yang langsung merespons dengan antusias.

Momen Pahlawan Jepang Menangis di Tengah Laga Final Piala Asia U-23

Banyak dari mereka yang berspekulasi bahwa keduanya mungkin tengah merencanakan sesuatu yang istimewa, bahkan sampai ada yang mengungkapkan dugaan bahwa Luna dan Maxime sedang melakukan persiapan prewedding karena tingkat kedekatan dan romantisme yang terlihat dalam video tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title