Netizen Baper Gegara Fuji Keciduk Nonton Pertandingan Asnawi

Fuji dan Asnawi
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sempat dijodohkan karena hadir di pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang, Fuji An dan pesepakbola Asnawi Mangkualam kembali berbincang.

Ernando Ari Sebut Wasit Kacaukan Permainan Indonesia saat Lawan Guinea

Netizen di media sosial heboh dengan kehadiran Fuji An di stadion tempat Asnawi Mangkualam bertanding. Meski berusaha menutupi dirinya dengan topi dan masker, wajah Fuji tetap bisa dikenali publik. Adik Fadly Faisal itu bahkan duduk di barisan depan bersama temannya.

Sosoknya semakin jelas terlihat setelah salah satu penonton memintanya untuk berfoto bersamanya. Mengenakan kacamata hitam, Fuji mengarahkan ibu jarinya ke ponsel orang tersebut dan bergegas menjauh dari tribun.

Tiba di Indonesia, Perasaan Ernando Ari Campur Aduk: Bangga Terus Kesal

Asnawi sendiri diketahui membela Timnas Indonesia dalam laga FIFA Match Day melawan Turkmenistan tadi malam, Jumat, 8 September 2023 di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Tak hanya satu atau dua, video TikTok Fuji yang menghadiri pertandingan Asnawi juga banyak beredar. Bahkan ada salah satu akun yang menyoroti gerak-gerik Asnawi yang tampak mencari seseorang di tribun penonton. Mereka curiga teman Pratama Arhan sedang mencari Fuji.

Tiba di Tanah Air, Shin Tae-yong Tegaskan Timnas Indonesia Sudah Berusaha Maksimal, Tapi...

“Nyariin siapa sih Asnawi? Oalah Fuji toh...” tulis akun Teteng, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu 9 September 2023.

Dukungan pun membanjiri momen tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title