Lina Mukherjee Ngerasa Dihakimi Berlebihan Gegara Makan Babi, Bandingkan Kasus Ferdy Sambo

Lina Mukherjee
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarLina Mukherjee merasa kesal karena kontennya makan babi mengundang kontroversi dan keributan di mana-mana. Meski mengaku menyesal sudah melakukannya, Lina mengaku enggan meminta maaf pada netizen apalagi sampai diundang ke acara televisi untuk meminta maaf kepada masyarakat.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Melaui unggahan di Instagram Story, Lina pun meluapkan kekesalannya karena terus diserang oleh para netizen. Menurutnya, apa yang dilakukannya ini bukanlah tindak kriminal sehingga tidak perlu diributkan.

"Kalau gue tahu makan babi seviral ini, gue ngga mau ke India ngabisin setengah miliar, dari dulu aja gue makan babi," kata Lina Mukherjee, dikutip Jumat 24 Maret 2023.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Lina merasa telah dihakimi secara berlebihan karena mengonsumsi makanan haram tersebut. Mengetahui posisinya sebagai public figure yang harus memberikan contoh baik pada pengikutnya, Lina pun membandingkan perbuatannya dengan kasus Ferdy Sambo yang dinilai jauh lebih kejam dan kriminal.

"Sambo aja jenderal loh, seorang polisi, ngapain dia kasih contoh harus bunuh anak buahnya? Tapi itu terjadi karena manusia bisa khilaf," kata Lina Mukherjee dengan nada kesal.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

"Aku tidak membunuh keluarga kalian, makan babi juga duit aku yang beli," tambahnya.

Lina Mukherjee pun mulai gerah terus-terusan menjadi buah bibir publik dan dituding seolah dirinya adalah orang paling berdosa. Lina pun tak habis pikir kontennya tersebut menuai kontroversi bahkan dibahas oleh beberapa media asing.

Halaman Selanjutnya
img_title