Begini Respons Inara Rusli Dituding Kasar ke Anak

Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Eva Manurung, ibu Virgoun menuding Inara Rusli melakukan kekerasan terhadap anak. Ia pun menuntut hak asuh atas anak pasangan tersebut karena menilai dirinya punya hak lebih.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Inara Rusli dituding Ibu Virgoun melakukan kekerasan terhadap anak-anaknya. Menanggapi hal tersebut, ibu 3 anak ini pun tak memungkiri beberapa fakta tersebut. Ia pun mengungkapkan beberapa pernyataan ibu mertuanya dilebih-lebihkan. Pasalnya, menurut Inara, wajar jika seorang ibu mendidik anaknya.

“Ya ada beberapa fakta yang memang benar, tapi beberapa yang dilebih-lebihkan ya, kita sebagai ibu masa gak boleh ngedidik anak kita sendiri, kalau anak orang yang kita didik tuh baru salah,” ungkap Inara Rusli, dilansir dari kanal YoTube Intens Investigasi, dikutip dari Intipseleb pada 11 September 2023.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Soal pembicaraan Virgoun menerima hak asuh anak, menurut Inara, siapa pun bebas berpendapat. Namun, Anda tidak bisa mengambil keputusan sendiri.

“Ya orang siapapun boleh mengutarakan apapun, ya cuma kan lagi-lagi ini kan negara hukum ya, gak bisa main hakim sendiri, semua perkataan dan pernyataan harus bisa dibuktikan secara valid, ya kalau enggak ya gimana,” ungkapnya.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

Lebih lanjut, Inara juga meledek Bu Virgoun dengan mengatakan bahwa untungnya dia bukanlah orang yang suka menuntut. Untung saya bukan orang yang mau menggugat orang karena pencemaran nama baik, jelas pemilik nama lengkap Inara Idola Rusli itu.

Eva Manurung kerap menuding Inara Rusli melakukan kekerasan kepada anak-anaknya. Tak hanya memukul, bahkan wanita tersebut dituing menyeret dan menjambak.

Halaman Selanjutnya
img_title