Tuding Virgoun Lakukan Kekerasan, Inara Rusli Bawa Bukti Ini ke Pengadilan

Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Di tengah proses perceraian, Inara Idola Rusli membawa sejumlah bukti. Salah satu barang yang turut dibawa dan ditunjukkan Inara kepada awak media adalah kunci borgol.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Pihak Inara membawa bukti tersebut beberapa pekan lalu saat hakim meminta bukti. 

Di sisi lain, di momen yang sama, Inara juga menuding Virgoun selaku seorang ayah bersikap kasar kepada ketiga anaknya sambil menunjukkan kunci borgol.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

“Ya nanti lihat dari putusan lah ya, bunyinya seperti apa. Yang jelas, ini kan persidangan tertutup, tapi kunci itu menunjukkan ada suatu barang yang memang dibuka dengan kunci,” ungkap Arjana Bagaskara kepada awak media di PA Jakarta Barat pada Rabu, 26 Juli 2023.

Maka dari itu, Inara ingin hak asuh diberikan kepadanya. Ia merasa punya cara lebih baik dalam mendidik tiga buah hatinya.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

“Terkait barang detailnya, yang jelas itu barang yang berupa kunci lah ya. Nah itu terkait dengan pembuktian kenapa hak asuh anak harus diberikan kepada Ibu Inara,” katanya.

Terbaru, ketika menjadi saksi di persidangan, ibu Virgoun, Eva Manurung memberikan klarifikasi atas borgol yang dibawa pihak Inara. Katanya, itu hanya borgol mainan anak-anak saja.

Halaman Selanjutnya
img_title