Sempat Bolak-balik Psikolog, Inara Rusli Belajar Mengenai Mental Health

Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Inara Idola Rusli mengaku sempat berkonsultasi ke psikolog sebelum dirinya mengumumkan isu perselingkuhan Virgoun di Instagram pribadi miliknya beberapa waktu lalu. Bahkan, ia melakukan hal tersebut bukan hanya sekali, namun sudah berkali-kali.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

"Sebelum viral, aku sudah beberapa kali bolak-balik ke psikolog," ungkap Inara Idola Rusli saat ditemui awak media di Pengadilan Agama Jakarta Barat, dilansir dari Intipseleb.

Terbaru, Inara tampaknya coba belajar untuk kembali bangkit dari apa yang dialaminya itu. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

Terbaru, Inara mengunggah kegiatan terbarunya. Sebagaimana diketahui publik, usai isu perceraian dengan sang suami, Virgoun, Inara mulai aktif di dunia entertainment.

Beberapa kali, Inara diundang menjadi narasumber di stasiun TV. Bukan hanya itu, ia pun aktif berjualan hingga melakukan siaran langsung di beberapa media sosial.

Kurnia Mega Sentil Bola Mata Anaknya, Mantan Istri Ngamuk Tak Terima

Belum lama ini, Inara tampak berkolaborasi atau diundang di YouTube Merry Riana, motivator sekaligus pebisnis. Melalui unggahan Instagram miliknya, Inara mengaku senang bisa berbincang dengan Merry.

Berdasarkan keterangan Inara, ia berbincang banyak hal. Dua dari perbincangan itu adalah tentang kesehatan mental (mental health) dan bertahan di masa-masa sulit.