Heboh! Olla Ramlan Ngaku Ingin Lepas Hijab Karena Hal Ini...

Olla Ramlan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarOlla Ramlan kedapatan mengenakan turban dan pakaian ketat sehingga tubuh seksinya terlihat jelas. Ternyata dia hendak melepas hijabnya.

Auto Kerja! Ini 7 Negara dengan Tingkat Pengangguran Terendah di Dunia

Dalam podcast bersama Venna Melinda, ibu tiga anak ini mengaku mengenakan hijab karena keinginan pribadinya. Namun dia tak mau sesumbar untuk terus memakainya.

"Untuk ke depannya kalau dibilang istiqomah atau tidak, aku pun tidak pernah tau. Karena dalam dunia ini, segala tantangan, ujian, cobaan selalu berdatangan," kata Olla Ramlan, dikutip dari Intipseleb pada Senin, 11 September 2023.

Dedi Mulyadi Sebut Pola Sosial Ekonomi Muhammadiyah Sunda Pisan

Mantan istri Aufar Hutapea itu mengungkap alasan niatnya melepas hijab. Dan, faktor ekonomi menjadi salah satunya.

"Kadang-kadang bisa di mana titik kita misalnya 'Aduh kok penghasilan kita nggak sebanyak pada saat itu ya' kan ada juga. Jadi aku juga nggak berani ngomong akan istiqomah selamanya," terang Olla Ramlan.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Seperti diketahui, Olla Ramlan merupakan single parent untuk tiga anak yang beda usianya cukup jauh. Sean sang putra sulung akan segera masuk kuliah, sedangkan dua putrinya dari Aufar Hutapea masing-masing berusia 8 dan 6 tahun.

Olla Ramlan mengisyaratkan dirinya bisa menempuh jalur lepas hijab untuk mencari nafkah ketimbang menjadi simpanan atau pelacur. Sebab selain anak, Olla mempunyai banyak tanggung jawab termasuk rumah, mobil, dan stafnya.

Halaman Selanjutnya
img_title