Gegara Terseret Isu Sana-sini, Fuji Putuskan Pergi Umrah

Fuji Pergi Umroh
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Semenjak isu kedekatan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin santer diperbincangkan, Fuji pun dikabarkan dekat dengan pesepakbola Tanah Air, Asnawi Mangkualam.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Melalui Instagram pribadinya, Fuji diketahui tiba di Tanah Suci Mekkah untuk menunaikan ibadah umrah bersama sang kakak. 

Sembari mengunggah sederet potret barunya yang mengenakan baju gamis serba hitam, Fuji menuliskan cerita yang diduga soal kedekatannya dengan Asnawi serta isu Thariq dan Aaliyah.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

“Cuman manusia biasa, masih jauh dari kata sempurna dan masih banyak kurangnya,” kata Fuji dikutip dari Intipseleb pada Selasa, 12 September 2023.

“Jadi tolong jangan berekpetasi apapun ke aku ya,” sambungnya.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Sebelumnya Atta Halilintar membalas cerita dari akun bernama sangpemujaku. Akun tersebut rupanya menuliskan status yang menuduh Aurel Hermansyah menyewa buzzer untuk menjatuhkan Fuji. Ini imbas dari kabar Aurel menjodohkan Thariq dengan Aaliyah.

“Aurel gak bisa di taggg aurel anjeng !??? Lo ya perempuan !?? Bangsat !?? Mana lo lagi hamil !?? Kalau lo mau jodoh jodohin thoriq sma si aliyah yah udh gak usah nyewa buzzer anjeng !?? Emang fuji salah apa sama lo karena gara2 fuji gak bisa di manfaatin sma keluarga lo ya !??” kata haters.

Halaman Selanjutnya
img_title