Putuskan Hubungan dengan Loly, Begini Curhatan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Perseteruan Nikita Mirzani dengan Loly semakin hari semakin panas. Sampai-sampai artis yang akrab disapa Nyai itu mengaku tak lagi menganggap Loly sebagai anak kecil.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Dalam suatu kesempatan, artis Tanah Air Nikita Mirzani kembali membahas hubungannya dengan anaknya, Loly. Ia mengaku telah memberikan izin kepada Loly untuk melakukan apa pun yang diinginkannya dan mengakhiri hubungan.

“Nggak ada hubungannya (dengan Loly) sekarang. Ya kan saya diblok. Saya sebagai orangtua sudah lakukan yang terbaik, apalagi sebagai single parent. Terus saya harus ngapain, nangis-nangis datang ke sana, kan yang salah dia bukan saya. Dia sudah menyebut dirinya sebagai orang dewasa, ya sudah," kata Nikita Mirzani, dikutip dari TikTok Simplyfy beberapa waktu lalu, dilansir dari Intipseleb.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

"Dia mau bebas ya silakan, bebas aja. Kita satu keluarga sudah mengikhlaskan apa pun yang dia lakukan, bagaimana di sana, ya terserah aja," ujarnya lagi.

Nikita Mirzani mengungkapkan perasaan sedihnya saat melihat anaknya, Loly. Hubungan kurang harmonis antara Niki dan putrinya terus menjadi sorotan.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Dalam sebuah episode podcast di kanal YouTube Milik Melaney Ricardo, Nikita Mirzani menyatakan sangat terpukul dengan semua yang dikatakan Loly di media sosial.

“Benar-benar datang aku, ya aku nangis aku bilang, aku salah apa? Keluarga aku tahu bagaimana aku membesarkan anak-anak aku sendiri tanpa bantuan mereka, tanpa bantuan duit siapapun,” kata Nikita Mirzani.