Meski Berat, Atalia Praratya Harus Rela Melepas Kepergian Zara

Atalia Praratya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Atalia Praratnya mengunggah momen ditinggal putrinya, Zara. Melalui momen tersebut, Ridwan Kamil dan keluarga terlihat menangis hingga harus melepaskan putrinya. 

Ridwan Kamil Mendominasi Survei Popularitas Jelang Pilgub Jabar 2024 versi Indodata

Jadi, kemana Zara akan pergi? Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, harus berpamitan dengan putrinya, Zara. Melalui postingan tersebut, Atalia mengungkapkan perasaannya yang sangat sedih karena harus melepaskan putrinya untuk mengenyam pendidikan. 

Sebelumnya, Ridwan Kamil dan Zara diketahui pernah mengunjungi sejumlah tempat antara lain Yogyakarta, Banyuwangi, dan Bali untuk berlibur. Hal itu dilakukannya sebelum melepas Zara bersekolah di Inggris.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

“Berat banget mau ditinggal zara, ya Allah. Jadi pengen peluk2 terusss. Mohon doa ya akang teteh, Zara akan segera memulai petualangannya mencari ilmu. Semoga dilancarkan, dimudahkan dan sukses mencapai cita2 dunia akheratnya yaa. Aamiin,” ungkap Atalia ketika harus ditinggal oleh sang putri dilansir dalam Instagram pada Kamis, 14 September 2023.

“Izin, mamah iya akan menemani zara di minggu2 pertamanya. Nitip arka dan papapnya arka ya,” lanjut Atalia Praratya yang ternyata turut menemani anak perempuan tercintanya.

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab, Netizen Singgung Mendiang Eril

Postingan yang dibagikan oleh Atalia itu pun langsung menuai banyak sorotan. Ramai warganet pun yang turut sedih merasakan ketika ditinggal sang putri.

“Hati-hati ya zara tempat kamu menuntut ilmu, semoga allah senantiasa lindungi Zara,” tulis salah satu warganet.“Sedihnya sampai sini bu,” ungkap warganet berikutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title