Bungkam Soal Hubungannya dengan Nissa Asyifa, HP Alshad Ahmad Dibajak

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • Istimewa

Jabar – Ramainya pemberitaan soal hubungannya dengan Nissa Asyifa, tak membuat Alshad Ahmad mengurungkan niat untuk melanjutkan liburannya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Setelah berlibur ke Jepang bersama keluarga besar Rans, sepupu Raffi Ahmad itu dikabarkan melanjutkan liburannya ke Afrika. Itu terlihat dari potret dan video Alshad Ahmad ketika berada di daerah dengan hewan-hewan buas yang ia gemari.

Kendati demikian, berita soal hubungannya dengan Nissa Asyifa masih santer di tanah air. Alih-alih mengkonfirmasi, Alshad Ahmad malah mengungkapkan bahwa ponsel pintarnya dibajak.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Melalui Instagram Story, Alshad Ahmad memposting sesosok monyet berbulu hitam. Seolah sedang syuting vlog, monyet tersebut menyorot mukanya secara intens tanpa berkata apapun.

Namun, pada postingan selanjutnya, Alshad Ahmad memberitahukan jika monyet tersebut rupanya sudah membajak hpnya. "Maaf guys dibajak hp gue. Ini pelakunya," tulis Alshad Ahmad di Instagram Story, sambil mengarahkan kameranya ke arah monyet tersebut.

Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

"Pelaku pembajak hp nih guys (menunjuk monyet), tadi bajak hp gue nih," ujar Alshad Ahmad.

Setelahnya, Alshad Ahmad langsung seolah mengintrogasi monyet tersebut. Merasa bingung, sang monyet pun langsung meninggalkan begitu saja pria tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title