Sahabat Kasih Kode Fuji dan Asnawi Mangkualam Sudah Pacaran

Fuji dan Asnawi
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Hubungan antara Fuji dan Asnawi Mangkualam kian hari kian menuai rasa penasaran publik. Pasalnya, kedekatan keduanya semakin tampak. Mulai dari Fuji yang bela-belain ke Surabaya demi kasih dukungan pada Asnawi saat bertanding, sampai potret makan bareng yang akhir-akhir ini beredar di media sosial.

Ernando Ari Sebut Wasit Kacaukan Permainan Indonesia saat Lawan Guinea

Namun, sahabat Asnawi yakni Saddil Ramdani baru-baru ini memberi kode perihal hubungan sahabatnya dengan mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut. 

Saddil sebenarnya memberi kode perihal hubungan Asnawi dengan Fuji saat ia melakukan siaran langsung di platform TikTok. Ia seolah didesak netizen untuk menjawab pertanyaan seputar hubungan Asnawi dengan Fuji.

Tiba di Indonesia, Perasaan Ernando Ari Campur Aduk: Bangga Terus Kesal

Tak disangka, Saddil tampaknya memberikan kode jika Fuji dan Asnawi Mangkualam sudah berpacaran.

Fuji dan Asnawi

Photo :
  • Intipseleb
Tiba di Tanah Air, Shin Tae-yong Tegaskan Timnas Indonesia Sudah Berusaha Maksimal, Tapi...

"Asnawi Fuji benar tidak? Benar to.. itu sudah," kata Saddil Ramdani, dikutip IntipSeleb dari TikTok @fujiasnawifans, Kamis, 14 September 2023.

Lebih lanjut, Saddil Ramdani menyampaikan pesan kepada netizen terkait hubungan Asnawi Mangkualam dan Fuji. Saddil berharap, netizen jangan menganggu pasangan itu dengan diam-diam merekam dan mengambil foto mereka. Kata Saddil, biarkanlah Fuji dan Asnawi bertemu dengan bebas tanpa dibayang-bayangi netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title