Heboh Berita Tiara Andini Unggah Foto Masa Pacaran, Alshad Ahmad Angkat Bicara

Alshad Ahmad
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Tak lama ini penyanyi cantik Tiara Andini kedapatan masih mengunggah foto-foto semasa berpacaran dengan sepupu Raffi Ahmad, yakni Alshad Ahmad. Hal tersebut memantik rasa penasaran publik perihal hubungan keduanya.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Sebab, sejak mencuatnya kabar bahwa Alshad Ahmad telah menikah bahkan memiliki anak, kabar keberlanjutan hubungannya dengan Tiara Andini seolah tenggelam tanpa kabar kejelasan.

Alshad dan Tiara Andini pun sudah tak lagi terlihat bersama di berbagai momen seperti sebelumnya. Namun, keduanya juga tidak kunjung memberikan kepastian kepada publik bahwa hubungannya sudah berakhir.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Tiara Andini dan Alshad Ahmad diduga masih berpacaran

Photo :
  • intipselep.com

Pada satu kesempatan, Alshad sempat ditanya soal kepastian hubungannya dengan penyanyi cantik tersebut. Sayang sekali, artis yang juga penyuka binatang buas itu memilih tak banyak komentar. Alshad hanya meminta doa yang terbaik.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

"Aamiin.. Doain aja yang terbaik pokoknya," ujar Alshad Ahmad, dikutip dari YouTube salah satu stasiun TV sebagaimana dilansir intipseleb pada Jumat, 15 September 2023.

Di sisi lain, Tiara Andini belum memberi komentar usai buat heboh penggemar. Foto yang diunggah ulang berupa momen Alshad yang menemani Tiara manggung, momen di pesawat dan traveling bersama, Tiara berfoto dengan keluarga Alshad hingga momen mereka umrah bareng. Foto-foto tersebut diunggah menggunakan sound TikTok lagu Tiara, Cintanya Aku.

Halaman Selanjutnya
img_title